Selamat Datang Di blog Majelis Dzikir Ittihadul Ummat Muhammad S.A.W ( Nuangan Bolaang Mongondow Timur. Sulawesi Utara. )

Kamis, 03 November 2016

Dzikir Akbar Bersama Alhabib Umar Bin Ali Assegaf ( Pimpinan Majelis Dzikir Ittihadul Ummat Muhammad SAW ) Di Alkhairaat Kota Ternate Maluku Utara.



Kota Ternate : Dzikir Akbar Barsama Masyarakat Kota Ternate Yang Di Selenggarakan Di Alkhairaat Kota Ternate Maluku Utara 22/10/2016.
Dzikir Akbar Tersebut Dihadiri Oleh Oleh Berbagai Kalangan Masyarakat Kota Ternate, Dan Sebagai Penceramah Panitia Acara Dzikiran Mangahadirkan Langsung Pimpinan Majelis Dzikir Ittihadul Ummat Muhammad Saw Nuangan Sulawesi Utara’ Yakni Alhabib Umar Bin Ali Assegaf.
Acara Dzikiran Ini Bertemakan’’ Mari Menuju Pribadi Yang Bertaqwa Dan Berakhlakul Karimah’’
Habib Umar Bin Ali Assegaf Dalam Tauziahnya Manyampaikan Barkaitan Dengan Tema Acara Tersebut Bahwa’’ Akhlakul Karimah Atau Akhlak Mulia /Terpuji Yaitu Suatu Sikap Yang Baik Sesuai Ajaran Agama Islam . Seseorang Yang Memiliki Akhlakulkarimah Maka Akan Disenangi Oleh Sesama Manusia , Bahkan Tidak Hanya Itu Jika Seesorang Berperilaku Sesuai Ajaran Agama Islam Maka Sudah Pasti Baik Dimata ALLAH SWT dan Kelak Nanti  Masuk Dalam Surganya Allah SWT Bersama Nabi Muhammad SAW, Seperti Yang Terkandung Dalam Hadist Nabi Muhammad SAW:Siapakah Diantara Mereka Hamba-Hamba Allah Ini Yang Lebih Dicintai  Oleh Allah ? “ Rasulullah Menjawab, “ Yaitu Orang Yang Paling Baik Akhlak-Nya “ (HR.Tabrani ).


Orang Yang Selalu Menjaga Akhlaknya Kata Habib Umar ‘’Insyaallah Dalam Kehidupanya Selalu Tenang, Tenteram, Dan Damai, Hati Menjadi Bersih Dan Terhindar Dari Penyakit Hati, Tidak Menimbulkan Perselisihan Atau Perpecahan, Dan Senantiasa Bersyukur Atas Segala Rezeki Sekecil Apa Pun Itu.’’ Sebut Habib. 

Sebagai Penutup Habib Umar Menyampaikan,’’Insyaallah Kita Manjadi Manusia Bariman Dan Bertakwa Kapada Allah SWT,Dan Rasullulah SAW Dengan Senantiasa Selalu Menjaga Akhlak Kita Guna Mendapat Kecintaan Serta Ridho Allah SWT Dan Rasullulah SAW, Serta Surganya Allah SWT ‘’  Di Aminkan Seluruh Jamaah Dzikiran .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar