Selamat Datang Di blog Majelis Dzikir Ittihadul Ummat Muhammad S.A.W ( Nuangan Bolaang Mongondow Timur. Sulawesi Utara. )

Selasa, 08 November 2016

Dzikiran dan Sholawatan Bersama Serta Pembacaan Maulid Nabi Oleh Alhabib Umar bin Ali Assegaf bersama Majelis ADDIBA'Tabahawa Kota Ternate Maluku Utara. '' Mari Kita Eratkan Ukhuwah Islamiyah antar sesama ummat''.




Ternate – Setelah Beberapa Pekan Lalu Dilaksanakannya Dzikir Akbar Barsama Masyarakat Kota Ternate Yang Bertempat Di Alkhairaat Kota Ternate ,Kali Ini Alhabib Umar Bin Ali Assegaf  Pimpinan Majelis Dzikir Ittihadul Ummat Muhammad Saw Nuangan Sulawesi Utara, Berkesempatan Memenuhi Undangan Di Salah Satu Rumah Warga Kota Ternate Guna Dzikiran Dan Sholawatan Bersama.
Dzikir Dan Sholawatan Bersama Ini Memang Sudah Rutin Habib Umar Laksanakan, Baik Itu Beliau Ada Di Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah Ataupun Saat Beliau Barkunjung Di Daerah Daerah Lain Guna Menjalankan Dan Melakanakan Dakwahnya Rasullulah SAW.
‘’ Undangan Saya Kali Ini Di Kota Ternate Selain Untuk Silaturahim Bersama Masyarakat Kota Ternate Juga Mensyiarkan Dakhwanya Rasulullah SAW’’ Ungkap Habib Yang Di Kenal Tegas Ini’’

Dzikiran Dan Sholawatan Di Salah Satu Rumah Warga Ini  Dilaksanakan Di Kelurahan Salahuddin Kota Ternate Bersama Dengan Majelis ADDIBA‘Tabahawa Kota Ternate.Sebelum Dzikiran Dan Sholawatan Di Mulai, Acara Terlebih Dahulu Di Mulai Dengan Pembacaan Maulid Nabi, Yang Di Pimpin Langsung Oleh Habib Umar Bin Ali Assegaf Bersama Dengan Majelis ADDIBA’tabahawa Kota Ternate.


Dalam Kesempatan Dzikiran Dan Sholawatan Ini Juga Habib Umar Sempat Memberikan Pesan Hikmah Kepada Jamaah Majelis Yang Hadir Bahwa ‘’ Penting Bagi Kita Semua Khususnya Umat Islam Untuk Selalu Menjaga Dan Mengeratkan Ukhuwa Islamiyah Antar Sesama’’akhir-Akhir Ini, Banyak Kita Jumpai Perselisihan, Pertikaian, Dan Maraknya Permusuhan. Bisa Jadi Penyebab Ini Semua Ialah Karena Dilalaikannya Hak-Hak Persaudaraan. Meskipun Terlihat Sederhana, Justru Hak-Hak Ukhuwah Islamiyah inilah Yang Memberikan Keindahan Persaudaraan Sesama Orang Beriman’’cukuplah Sebuah Nasehat Dari Rasulullah SAW Sebagai Pemacu Dan Pemicu Kita Untuk Senantiasa Menjaga Indahnya Ukhuwah Islamiyah, “Tidak Sempurna Keimanan Salah Seorang Diantara Kalian Hingga Ia Mencintai Kebaikan Untuk Saudaranya Sebagaimana Ia Cintai Untuk Dirinya Sendiri.” (HR. Bukhari Dan Muslim)

‘’Jadi Marilah Kita Tunaikan Hak-Hak Ukhuwah Islamiyah, Agar Kita Dapat Senantiasa Merasakan Indahnya Persaudaraan. Dan Semoga Allah Ta’ala Menjaga Dan Mengokohkan Persaudaraan Kita Sesama Kaum Muslimin, Tidak Hanya Di Dunia Akan Tetapi Juga di akhirat  dan semoga juga kita mendapatkan Ridhonya Allah SWT, Sehingga Terbuka  Surga Nya Allah SWT Untuk Kita Ummat Rasulullah SAW’’. Amin. Tutup Habib Umar. ‘’Dilanjutkan dengan Dzikir Dan Sholawatan Bersama.’’



Tidak ada komentar:

Posting Komentar