Selamat Datang Di blog Majelis Dzikir Ittihadul Ummat Muhammad S.A.W ( Nuangan Bolaang Mongondow Timur. Sulawesi Utara. )

Jumat, 11 November 2016

Dzikiran dan Sholawatan Barsama Habib Umar bin Ali Assegaf Dan Majelis Dzikir SABILUL MUHTADIN Kota Ternate Di AULA Kantor Walikota Kota Ternate.




Kota Ternate – DZIKIRAN Dan Sholawatan Barsama Majelis Sabilul Muhtadin Kota Ternate.Kali Ini Di Laksanakan Di Aula Kantor Walikota Kota Ternate Maluku Utara.

Dzikiran Yang Di Laksanakan Di Gedung Aula Kantor Walikota Kota Ternate Ini Penuh Khidmad Dan Khusyuk Berbagai Kalangan Masyarakat Dan Pejabat Dilingkup Pemerintah Kota ternate Juga Ikut Hadir Dalam Dzikiran Yang Di Pimpin Oleh Alhabib Umar Bin Ali Assegaf Pimpinan Majelis Dzikir Ittihadul Ummat Muhammad Saw. Nuangan- Sulawesi Utara Ini.

Sebelum Dzikiran Dan Sholawatan Di Mulai Habib Umar Memberikan Beberapa Pesan Hikmah Kepada Seluruh Majelis Yang Hadir ’’ Mari Kita Mempererat Hubungan Persaudaraan khususnya ummat islam, ummat Rasulullah SAW, Karena Ini Adalah Salah Satu Amal Sholeh Yang Tiada Terkira Nilainya. Melalui Hubungan Persaudaraan Yang Kuat, Berarti Kita Telah Membantu Untuk Menegakkan Kekuatan Di Dalam Tubuh Islam, Sebagaimana Di Ketahui Bahwa Rasulullah SAW Telah Bersabda, “Seorang Mukmin Terhadap Mukmin (Lainnya) Bagaikan Satu Bangunan, Satu Sama Lain Saling Menguatkan.” (HR. Al Bukhari Dan Muslim). Semakin Kuat Hubungan Persaudaraan Islam Yang Kita Jalin, Maka Semakin Kokoh Pula Bangunan Islam Yang Akan Berdiri.

Rasulullah saw bersabda, “Siapa yang melepaskan kesusahan seorang mukmin di dunia niscaya Allah akan melepaskan kesusahannya di akhirat. Siapa yang memudahkan orang yang kesusahan, niscaya Allah akan memudahkan (urusannya) di dunia dan di akhirat. Siapa yang menutupi (aib) seorang muslim, niscaya Allah akan menutupi (aibnya) di dunia dan di akhirat. Dan Allah selalu menolong hamba-Nya jika hamba tersebut menolong saudaranya.” (HR. Muslim)

Jadi ungkap habib Umar, ‘’mari kita selalu jaga tali persaudaraan kita, karena banyak imbalan yang akan kita dapatkan sebagai balasan atas perjuangan kita untuk selalu manjaga dan mengikat tali persaudaraan . Semoga kita semua termasuk ke dalam golongan orang-orang yang senantiasa mendapatkan balasan kebaikan dari Allah SWT karena telah menjaga hubungan persaudaraan di dalam Islam. Amin. ‘’ dilanjutkan dengan dzikir bersama’’*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar